Senin, 23 Februari 2015

JARI MANIS PRIA_maknanya

Untuk mengetahui sebuah karakter seseorang memang tidak mudah. Perlu pendalaman agar karakter seseorang bisa diketahui secara pasti. Itupun tidak bisa akurat 100%. Namun ada sebuah riset yang dilakukan McGill University, Montreal, Kanada menemukan sebuah fakta unik tentang pria dilihat dari ukuran jari manisnya.
Menurut Dr.Debbie Moskowitz, ketua riset ini yang juga profesor sekaligus director of clinical training pada Department of Psychology di universitas tersebut mengatakan bahwa ., hasil penelitian menunjukkan :
1.Jika jari manis pria lebih pendek daripada jari telunjuk, maka pria ini cenderung pemalu terhadap lawan jenisnya.
2.Jika jari manisnya lebih panjang daripada jari telunjuk, pria tersebut cenderung menjadi orang yang care dan cenderung setia.
3.Jika jari manisnya memiliki panjang yang sama dengan jari telunjuk, pria tersebut keras kepala dan cenderung suka berselingkuh.
Menurut Dr. Moskowitz, ukuran jari manis mengindikasikan jumlah hormon testosteron pada pria dimana semakin tinggi jumlah hormonnya makan semakin panjang ukuran jari manisnya. “Riset kami menunjukkan bahwa pria berjari manis lebih panjang daripada jari telunjuknya mempunyai hormon testosteron lebih tinggi yang berpengaruh pada karakter maskulinnya. Dan pengukuran ini tidak berlaku untuk para perempuan,” tutip Dr. Moskowitz. [Daily Mail]
Editor : Prasto Prabowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar