Minggu, 15 Februari 2015

BANG IPUL SEKRETARIS DPC KOTA PALU

SEKRETARIS DPC GERINDRA KOTA PALU, Sosok komdan ini berlatar NGO, banyak terlibat dalam pemberdayaan dan pemetaan berbasis masyarakat sekitar hutan di wilayah KULAWI Kab Sigi, kami biasa memanggilnya Bang Ipul. 

Pada tahun 2014 Om Ipul bertarung dalam PEMILU Legislatif dikampungnya sendiri Kecamatan Palu Selatan Kota Palu, dengan harapan jika terpilih dapat lebih muda memperjuangkan aspirasi rakyat,,,hasil perhitungan suara lumayan kawan,,,mas bro Ipul meraih 1000 (seribu lebih) suara sebagai pendatang baru dalam hal pelilmu ehh PEMILU tapi dari berbagai diskusi dengan beliau, bung Ipul tetap berpikir positif bahwa memang seperti itu kenyataan demokrasi parlemen. Dan dia cukup bangga didapilnya partai gerindra meraih 2 wakil rakyat terpilih. Dan sebetulnya 3 Kursi di raih saat itu kalau para saksi serius mengawal suara pemilih dan suara sah. Dan menurutnya pemilu seharusnya harus dirubah cara teknik perhitungan suara...atau manajemen PEMILU harus di rubah total. Tapi untung orang KPUD Kota Palu ada Komisioner Zatriawati (Wati) yang obyektif memberikan penjelasan soal hasil PEMILU di Palu Selatan.

Dan saat ini Bung Ipul sebagai SEKRETARIS DPC KOTA PALU lagi konsen mengurus Pemilihan Walikota Palu, Insya Allah  tahun 2015 tapi ..2016 juga boleh lah... Tapi menurutku yang perlu dibenahi gejala umum hal-hal secuil internal partai yakni  Bang Ipul harus rasional dalam memandang demokrasi, karena saat ini demokrasi pemilihan Kepala daerah lebih cendrung aroma Feodalisme pengurus partai lebih dominan, aturan partai atau pilihan figur yang telah ditetapkan sebagai CALON WALIKOTA oleh partai tidak diikuti oleh pengurus partai lainnya, artinya pengurus partai tersebut terlalu <b>genit </b> sehingga seenaknya pengurus partai memilih temannya atau keluarganya yang menjadi figur calon yang dipilihnya yang diusung oleh partai lain. Bahasa kerennya (In_consisten) so pengurus partai harus konsisten, tokh kalau tidak' bang Ipul Pecat saja ....hehehe.. pengurus partai Gerindra Kota Palu yang kelak tidak mengikuti instruksi partai dan bisa jadi jika seseorang pengurus partai tidak sejalan dgn instruksi partai <b>alangkah indahnya mudur</b> sebagai pengurus partai Gerindra Kota Palu (mirip saran menetri Tejo kepada BG calon Kapolri ...hayhay ), sorry banyak bacot ahh.Sampai disini dulu catatanku buat bang IPUL semoga sukses mengawal GERINDRA KOTA PALU.



1 komentar: